Tuesday, November 1, 2011

Foto Luna Maya Terbakar

Karena banyak yang minta tutorial tentang efek kertas terbakar.. saya bikinin sekarang deh.. sekarang modelnya gak tanggung-tanggung.. Luna Maya ! hehehe..  Tutorial sebelumnya saya pake model Dian Sastro.. wah.. lama-lama Model di blog ini Artis papan atas semua nih :p.
Btw.. sebelumnya .. Maaf yaa mba Luna maya… saya pake foto nya..


Saya dapet foto ini dari kapanlagi.com, karena gak mungkin saya motret Luna Maya secara langsung, wong dunia kita berbeda..
Buka foto Luna Maya





















Duplikat layer dengan menekan CTRL + J


















Buat Background menjadi putih dengan menekan tombol CTRL+ Backspace di keyboard. ( settingan Background color musti putih )





















Klik 2x layer hasil duplikat tadi atau klik kanan > Blending Option
Kita setting Inner glow nya



















Klik Windows > Brushes .. Kita setting brush nya juga




























Hapus bagian foto yang kira-kira gak kepake.. silahkan berkreasi sendiri aja ya..





















Hasilnya akhirnya :





















Wah.. singkat ya.. hehehe..
Selamat mencoba .. !



No comments:

Post a Comment

4 Tips dan Teknik Kepemimpinan

4 Tips Dan Teknik Kepemimpinan Menjadi seorang pemimpin memerlukan kerja yang serius dan salah satu tips dan teknik kepemimpinan yan...